Minggu, 11 November 2012

Analisis pengamatan band platinoem

Menurut saya band adalah sekumpulan pekerja seni yang terdiri dua atau lebih yang memiliki skill individu yang berbeda antara satu orang dengan yang lainnya dalam band itu sendiri, band secara umum terdiri dari vokalis, drummer, gitaris, bassis, dan keyboardis. Indonesia dalam industri musik sudah sangat berkembang, seperti yang kita ketahui aliran musik meliputi jazz, rock, melayu, pop, dan dangdut. Namun tidak semua band dapat bertahan di Industri musik di Indonesia, hal ini dikarenakan masih minimnya kredibilitas dan ciri khas yang dimiliki oleh band-band yang lahir di Indonesia.

Berdasarkan pengamatan saya sebagai penikmat musik, band ini dalam album bukan untukku secara umum sudah memiliki skill yang bagus, serta video klip yang dibuat sudah lumayan bagus, yang terilihat kurang disini adalah kualitas vokalis, menurut saya vokalis harus dapat menyanyikan lagu dengan baik, namun yang saya dengar disini, vokalis belum dapat menyanyikan dengan baik, yang saya dengar ini udh suara album loh, tapi masih terdengar jelas kualitas vokalis masih dibawa rata-rata. Untuk itu untuk vokalis diharapkan harus berlatih vokal dengan baik, Arasemen lagu juga sudah baik, entah mengapa saya baru tahu kalo ada band ini, mungkin dari pihak manajemen ketika promosi band ini yang kurang,,, karena menurut saya yang mendukung tidak hanya quality band itu sendiri, tapi juga dari manajemen yang mempromosikan band ini. Sering-seringlah muncul di tv , apalagi di radio.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar